Featured Post

melayani jasa pemasangan cctv untuk area jakarta

MELAYANI JASA PEMASANGAN CAMERA CCTV DI SELURUH JAKARTA SUMPANI JAYA  SIAP MELAYANI JASA PEMASANGAN CAMERA CCTV DI SELURUH JAKARTA...

Rabu, 02 Januari 2019

kelebihan dan kekurangan pasang parabola mini

SUMPANI JAYA Ialah Tempatnya Jasa Pemasangan Antena TV - Parabola Digital - Camera CCTV - Dan Penangkal Petir

Kami Siap Melayani Jasa Pemasangan Parabola Mini dengan kualitas Siaran digital Dengan Harga Kompetitif.Sebelum Memasang Parabola Mini anda Harus Tahu Kelebihan Dan Kekurangan Parabola Mini 

Kelebihan dan Kekurangan Parabola Mini

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Parabola Mini dibandingkan dengan parabola jaring/solid ukuran besar. Bagi anda yang baru pertama kali ingin memasang antena parabola tv di rumah dan bingung menentukan mau menggunakan parabola jaring/solid yang besar atau menggunakan parabola mini semoga tulisan ini bisa menjadi pertimbangan anda dalam menentukan pilihan apakah akan menggunakan parabola besar baik parabola solid maupun jaring atau menggunakan parabola mini. Penggunaan parabola mini dari tahun ke tahun sepertinya meningkat sampai dengan tahun 2016-sekarang, apalagi dengan hadirnya ninmedia sehingga orang-orang yang keberatan dari segi biaya untuk memasang tv parabola bisa menggunakan parabola mini untuk pointing ke chinasat 11.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Parabola Mini Kelebihan Menggunakan Parabola MiniHarga lebih murah karena ukurannya yang tidak terlalu besar, diameter parabola mini seukuran parabola orange tv ku band sudah bisa digunakan untuk menangkap sinyal satelit yang luber

Tidak terlalu berat saat dipasang, tidak membutuhkan tiang yang tinggi dan besar
contoh parabola mini
Tidak membutuhkan ruang yang besar, ini cocok untuk yang tinggal di daerah perkotaan dan sudah tidak banyak lagi ruang terbuka untuk memasang parabola besar

Cocok digunakan untuk dipasang di beberapa daerah yang dilarang menggunakan parabola besar.

Kekurangan Menggunakan Parabola MiniUntuk Kekurangan Menggunakan Parabola Mini saya pikir lebih banyak daripada kelebihan menggunakan parabola besar, namun tidak semua kekurangan atau kelemahan menggunakan parabola mini menjadikan anda anti dengan parabola mini, sama seperti saya meski saya tahu kelemahan menggunakan parabola mini namun saya tetap menggunakannya dikombinasikan dengan parabola besar. Berikut ini beberapa kelemahan atau kekurangan menggunakan parabola mini:

Channel-channel pada parabola mini biasanya dihuni oleh channel berbayar dan diacak, kecuali ninmedia di chinasat 11 yang free to air dan Thaicom 5/8 ku band yang menggunakan acakan biss key, sementara ada beberapa channel di satelit tertentu yang free to view tanpa bayar tapi dengan syarat menggunakan dekoder khusus milik mereka. Jadi bedakan ya antara free to air dengan free to view.

Parabola mini khusus menggunakan jalur LNB ku band rentan terhadap gangguan cuaca, seperti yang diinformasikan oleh sebuah tulisan di wikipedia. Biasanya jika hujan lebat turun atau mendung tebal maka sinyalnya akan terganggu menjadi cekot-cekot atau bahkan hilang, dan kenyataannya tidak sedikit tv berbayar yang menggunakan parabola mini dengan LNB jalur ku band yang membuat kecewa pelanggan disaat siarannya terganggu karena cuaca.

Kelemahan jalur Ku Band ini mungkin  bisa diatasi dengan mendapatkan sinyal semaksimal mungkin pada saat diseting ketika cuaca normal sehingga pada saat hujan turun, penurunan sinyalnya tidak berakibat buruk. Hal ini seperti yang biasa dikatakan beberapa orang di group facebook ketika ada yang nanya seperti ini misalnya ” sinyal ninmedia kalau hujan ditempat kalian gimana? tempat saya hilang” kemudian ada yang jawab ” tempat saya aman, coba naikin sq nya sekian %”. Cara tersebut terbukti benar atau tidak saya tidak tahu, karena saya lock ninmedia dengan sinyal maksimal pada 74% menggunakan parabola mini bekas k-vision dan ketika hujan datang sinyalnya hilang-hillang. Mungkin orang lain mengalami hal yang berbeda.
 

Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :

    KETERANGAN LEBIH LANJUT SEGERA HUBUNGI KAMI :

     Kontak kami di 
    Telp : (021) 6321899
    Phone : 082210492129 ( whatsAap )


    TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN ANDA SUDAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI , SEMOGA ANDA BERMINAT UNTUK MENGHUBUNGI KANTOR PEJUALAN PRODUK YANG KAMI TAWARKAN UNTUK KEBUTUHAN ANDA YANG ANDA CARI.

    Tidak ada komentar:

    kontak kami

    BRAND PRODUK BARANG
    SUMP{ANI JAYA ELECTRO. Diberdayakan oleh Blogger.